Rabu, 19 Juni 2013

Tidak Untuk Menunggu atau Ditunggu

Masalah dalam hidup ku sekarang semakin menggerayangi beban pikiran ku.
di saat aku berdiri tegak atas apa yang selama ini ku lakukan dengan segala perjuangan ku..
di saat aku mulai tertunduk dan ingin menyerah menghadapi hidup...

ingin berpulang,.
tapi melihat kawan2 berjuang melawan ketidakadilan yang mereka hadapi,.
tak sanggup ku melihatnya.
ingin berlari.....
ku lihat kebelakang kawan2 ku memanggil dan melambaikan tangannya dengan jerit yang tak tertahankan...
ingin berpaling...
ku temui sesosok yang menegur ku dengan senyum yang tulus..
ingin menutup mata...
mimpi-mimpi itu terus berdatangan.
ingin berteriak,,..
di sekeliling ku tergeletak tubuh yang tak berdaya dengan penderitaannya.

saat aku jatuh dan dalam kondisi terburuk yang pernah ku alami...
tak ku lihat siapa-siapa di sampingku.
di saat aku terdiam dan terlelap dalam kesulitan terbesar..
tak satu pun ada diantara mereka yang membangunkan ku.
sesaat ku berjalan tanpa arah dan tersesat..
tak terdengar suara apapun dari mereka untuk menyadarkan ku.

tidak untuk menunggu dan di tunggu..tapi bagaimana agar semua tercapai.
walau tanpa mereka.
ini lah hidupku.

seperti perkataan romo Y.B. Mangunwijaya (Romo Mangun)
seorang pemerhati kemanusiaan harus siap berjuang sendiri dan mandiri.

Banyak hal yang ingin aku lakukan dengan hidupku sekarang ini tapi aku tak tahu harus mulai dari mana..
karna aku memang takut untuk melangkah..
Jujur aku takut untuk melangkah ..
aku takut kehilangan atas apa yang sudah ada saat ini..

tak banyak memang aku memiliki sesuatu tapi itu semua cukup membuatku
takut kehilangan.

Dan tentang perasaanku.....
Keinginanku....
Aku ingin bertemu dengan malaikatku..

Ya...itu adalah salah satu dari banyaknya keinginanku.. 
Jujur aku masih takut untuk jujur dengan perasaanku sendiri..
Aku takut tersadar dari semuanya..

Karna sesungguhnya semuanya tak seperti apa yang selama ini aku
katakan,aku tunjukkan,dan tak seperti apa yang terlihat..
karna aku takut dengan keyataan..

Semuanya tak semudah yang aku harap ..
Tak semudah mauku.
dan tak semudah keinginanku..


Masih Butuh Proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar